Our Journey Of Graduation


Tak terasa waktu menghantarkan kita di penghujung 2011, dimana kita semakin dekat satu sama lain. Banyak hal menguji kekuatan untuk bertahan selama satu semester kemarin. Bulan Febuari 2012 sudah melambaikan senyumnya menyambut kita, dan pada akhirnya liburan pun akan segera berakhir. 

Semester 6 , sudah di depan mata. Perjuangan akan segera dimulai lagi. Dimana kita akan saling menguatkan, bukan menjatuhkan. Saling menyabarkan dan mengingatkan. Disini kita berpijak bersama , gelar ST yang dinantikan. Perjuangan masih panjang. Belajar bukan hanya bagaimana membuat gambar kerja dengan cepat , lancar Auto cad, atau Hebat mendesign gedung. bukan cuma itu yang dibutuhkan untuk menjadi  "seseorang" . Sadarilah bahwa persahabatan yang kita mulai akan menemukan 'babak baru' . Tulislah kisah yang indah. Pembelajaran demi pembelajaran yang akan kau kenang. Masa ini adalah masa kita untuk belajar. Bersabar untuk memaafkan , menurunkan sensitifitas, melembutkan yang kasar, dan banyak hal lainnya.
"Bukan dunia yang Memutari kmu tapi kmu yang berputar mengikuti dunia "


semoga di semester mendatang kita semakin lebih dan lebih lagi. demi perjalanan menuju "graduation" dengan penuh kebanggaan. bukan hal yang mudah , tapi inilah gunanya teman. I LOVE U ALL Besties...!!!

3 komentar:

bhoobodhoom mengatakan...

AYE...AYE....AYE....
LOVE U TO...

Vintage Lady mengatakan...

semester 6..
aku kadang merasa takut untuk melangkah ke depan.. seandainya aku tak bisa, tak mengerti..

tapi aku sadar.. aku memiliki kalian.. yang tidak pernah lelah saling mengerti dan saling membantu walaupun aku sendiri menjadi pribadi yang masih kurang bisa membantu bahakan merepotkan kalian..

wish we're still together..

Viviana mengatakan...

yah..hope we' always be together...i love this relationship...