i am realize....

03.00 21 Jan 2012

Ga kerasa udah jam 3 pagi, tapi bercak2 ingatan hari ini ingin kurangkai menjadi simbiosis sempurna waktu ini dan masa depan nanti.

20 Jan 2012
Hari ini, boleh dibilang cukup aneh. Pukul 09.00 seseorang yang sangat kukenal dan sudah lama tak kulihat , berdiri di depan pintu rumahku. Menunggu senyumku menyapanya..hampir 1 tahun..ya..sudah selama itu kita tak bertemu.
Sorot matanya sedikit berubah, dadanya lebih bidang dan tegap mungkin deraan hidup membuatnya lebih kuat dari seseorang yang dulu sangat ku kenal..
Namun 30 menit berlalu dengan keterasingan. Wajahnya yg menua tertunduk malu , seakan tak mampu memandangku. Percakapan dimulai...banyak hal yang terjadi, banyak perubahan diantara kita. Tak ada lagi benang merah yg dulu pernah menyatukan kita. Semuanya karena sang waktu.. Aku hanya terdiam mendengar celoteh nya...Kunang-kunang yang dulu menari riang kini seakan lelah menjadi background kisah ku dengan nya. Bulan pun tak kan pernah lagi sama.
Dengan tegas aq tersadar, ternyata  aq  hanya jatuh cinta...aq hanya jatuh cinta pada imajinasi! bukan pada realita. Imajinasi dalam kotak suara yang indah, dengan kunang-kunang senantiasa membingkainya dalam gelap malam...Hhh....hela nafas panjang ini adalah titik kesadaranku..bahwa semuanya KOSONG. 
Sosoknya hanya mimpi kelam..euforia ada dan tiada yang selalu kudamba...


Well done readers...

4 komentar:

as i said kan ? hadapi apa yang ada di depanmu .semoga bisa diterapkan pada hal2 lain .

hmm .uda ?uda sadar siapa yang di depanmu ?uda bisa mencerna omonganku kemaren2 ?hahaha

bhoobodhoom mengatakan...

mbook..koyo teen lit mboookk....

Vintage Lady mengatakan...

kenapa km bisa yakin itu jodohmu?
aku terlalu takut untuk membayangkan masa depan sis.. I'm so afraid..

Aku sungguh takut akan sebuah perpisahan.. akan masa depan yang akan terjadi di suatu hari nanti..