FRIENDSHIP

sudah hampir sebulan vie ga berangkat kuliah..bukan karena dosennya males ngajar tapi karena emank lagi libur...! coba tebak sampe kapan vie libur,,sampe Maret ntar, hehehe...dan otomatis gw sekarang ini PENGANGGURAN TOTAL MAKSIMAL ..mm..tp juga ga nganggur banget si..kadang ngerjain sesuatu yg usefull , kayak bikin gambar kerja rumah, maenan corel , masak, dll...

Well Posting kali ini gw pengen cerita tentang persahabatan., friendship! yah..suatu hubungan pertemanan. Sejauh ini , gw ngerasa sahabat itu ga mudah di dapat. Ibaratnya jika hidup adalah waktu , dan kmu adalah pengembara waktu, maka hati seorang sahabat adalah kehangatan di kala km tiba di rumah. Nha, kali ini gw ngrasain One Moment dimana sahabat adalah kehangatan selain keluarga...

mau tau ceritanya...here we go guest...! please click read more...Friend is someone that will catch you when you fall down..


I dont have a big list of friends, but the little bunch of friends that i have is more than enough for me to hold on to…They mean the world to me…Our fights, our arguments, our heated up discussions, no matter how often we end our conversation with the same…but we still end up caring more and more about each other & that is the beauty of our friendship…


Vie pengen share sedikit cerita , tentang pengalaman selama vie punya sahabat.Vie sendiri bukan orang yg sempurna untuk diandalkan sebagai seorang sahabat, tapi sahabat adalah seseorang yang tidak pernah meminta untuk dihargai, tapi selalu mewarnai setiap lembar hidup ini.
Hari ini, akhirnya gw nyampe juga kerumah salah seorang sahabat gw yg paling gila , sebut saja Kate. gw kesana bareng sm Re. well, laper buangeet...ga ada makanan di rumahnya cuma ada snack makroni buatan ibunya.
Akhirnya kita makan di suatu warung mi ayam. Di tengah hujan badai  kita nekat pergi hanya untuk mengisi perut gw yg koson ini. hehe...begitu sampai disana , entah mengapa gw merasa hangat berada di tengah-tengah mereka. Ditambah lagi mie ayam dan teh hangat...hehehe...satu moment sederhana tapi spesial hari ini. Semoga gw ga berlebihan ya mengungkapkan apa yg gw rasa..hahaha...
^______^
I love u all guys!

I'M HAPPY TO HAVE A RELATION LIKE THIS...!!

betewe,tiba-tiba gw pengen Hazelnut..

WELL DONE READERS, SEMOGA KALIAN JG MERASAKAN HAL YG SAMA DENGAN RELATIONSHIP KALIAN...


eh ini ku kenalin sm sahabat2 yg mengisi hari2 ku...
gw bangga memiliki kalian, gw bangga berada di samping kalian..gw akan lebih bangga lagi jika kita bisa menjaga , selamanya...

2 komentar:

heiicathe !! mengatakan...

pliss yya.. kate??
ayam??

tapi bagus ugg..

bhoobodhoom mengatakan...

hahahahaha soookooorr...... dasar pitik kate.....!!!!