latest project @My college

Hell O Readers, Good Evening...Hopes U alright there...^___^

Now, I want to share one of my latest project . Proyek Desain gedung bertingkat 10 lantai ini , cukup menguras emosi...hehe..mau tau kenapa...lets, check the story behind the sceen...


Semester lalu kita dapet proyek buat bikin Sekolah Tinggi Arsitektur dan Desain(STAD) Desain gedung ini terinspirasi dari bentuk abstrak yg dinamis by Zaha Hadid. Karya-karya nya sedikit banyak menginspirasi Vie's Design . Kali ini di kombine dengan bentuk terasering khas Indonesia yang bertumpuk-tumpuk , rada mirip pancake si jadinya...Tapi ya, tetep keren donk..hehe..

Sedikit penambahan aksen Organik ,pada bagian fasade nya. Gambar di samping ini adalah karya poster yg dipamerin waktu ujian semester lalu. Jadi kita di sidang, diharuskan menjawab pertanyaan seputar desain tsb. 

Well, kenapa diawal gw cerita ini proyek yg menguras emosi? soalnya.."Beruntung" buangeet..gw dapet dosen paling killer se-arsitek. hehe...jadi setiap evaluasi ga cuma pengetahuan kita yg diuji tapi juga mental kita! that's it. Tapi pengetahuan teknologi tentang bangunan juga bertambah pesat , berkat didikan dosen tsb..


NEXT PICTURE
Tampak depan dari STAD
tumpuk2...enaaakk...#ngebayangin pancake..nyumhh,,



Gambar di kanan adalah tampak samping kanan dari STAD. ini salah satu gambar favorite Vie..
Banyak yg bilang struktur dr gedung ini penggambaran nya mirip Candi Borobudur..#apanya ya...hehehe..#garuk2....


OKE READERS..thats all for this newest posting..keep watching ya...!

0 komentar: